Inzaghi Minta Pemain Milan Lebih Tajam di Depan Gawang

Senin, 13 April 2015 - 15:01 WIB
Inzaghi Minta Pemain Milan Lebih Tajam di Depan Gawang
Inzaghi Minta Pemain Milan Lebih Tajam di Depan Gawang
A A A
MILAN - Pelatih AC Milan, Filippo Inzaghi tampaknya sedikit kurang puas dengan performa yang ditunjukan para pemain lini depannya saat berhadapan dengan Sampdoria yang berkesudahan dengan skor 1-1. Menurut Inzaghi, anak asuhnya kurang bisa memaksimalkan peluang, sehingga Milan akhirnya gagal untuk memastikan tambahan tiga angka.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Sansiro, Senin (13/4/2015) Milan yang berstatus sebagai tuan rumah sebenarnya berhasil mengendalikan permainan sejak menit awal. Mereka bahkan tak henti hentinya membombardir pertahanan Sampdoria di sepanjang babak pertama.

Namun sayang, di menit 58 Milan justru kebobolan lebih dulu lewat gol yang dicetak Roberto Soriano. Beruntung Nigel de Jong berhasil menyamakan kedudukan berkat golnya di menit 74. ''Tidak ada yang bisa saya minta dari para pemain saya selain untuk lebih meningkatkan determinasi di depan mulut gawang,'' tegas Inzaghi.

''Kami berhasil melepaskan 14 tembakan dan tujuh diantaranya tepat ke arah gawang. Kami juga tercatat mengendalikan 60% pertandingan. Kami telah berhasil melakukan semua yang kami butuhkan, kecuali determinasi di depan mulut gawang,'' sambungnya.

Dengan hasil tersebut, Milan tidak bisa beranjak dari posisi mereka di urutan delapan besar tangga kelasemen sementara Liga Italia. Hal ini jelas saja semakin memperkecil peluang Milan untuk bisa berlaga di kompetisi Eropa pada musim 2015/2016.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5383 seconds (0.1#10.140)