Inzaghi Kecewa Milan Gagal Petik Tiga Angka

Senin, 13 April 2015 - 14:27 WIB
Inzaghi Kecewa Milan Gagal Petik Tiga Angka
Inzaghi Kecewa Milan Gagal Petik Tiga Angka
A A A
MILAN - Filippo Inzaghi mengaku sangat kecewa setelah AC Milan hanya mampu bermain imbang 1-1 saat menjamu Sampdoria di laga lanjutan Serie A Italia, Senin (13/4/2015). Menurutnya, dengan performa yang ditunjukan anak asuhnya semalam, harusnya Milan layak untuk mendapatkan tambahan tiga angka.

''Kami bermain sangat baik dan saya sangat senang melihat performa tim. Kami bermain sangat baik di babak pertama sehingga memaksa Sampdoria untuk merubah pola permainan mereka,'' jelas Inzaghi seperti dilansir Football-Italia.

''Tapi sangat disayangkan, kami hanya bisa menghasilkan banyak umpan matang di depan mulut gawang tanpa bisa mencetak gol. Ini adalah salah satu performa terbaik kami di sepanjang musim ini,'' sambungnya.

Dalam laga tersebut, Milan yang bermain tanpa Keisuke Honda memang terlihat mengendalikan permainan sejak menit awal. Mereka bahkan tak henti-hentinya membombardir gawang Sampdoria di sepanjang babak pertama. Namun sayang, meski mendominasi sejak menit awal, Milan justru kebobolan lebih dulu di menit 58. Beruntung Nigel de Jong berhasil menyamakan kedudukan lewat golnya di menit 74.

''Kami berhasil melepaskan 14 tembakan dan tujuh diantaranya tepat ke arah gawang. Kami juga tercatat mengendalikan 60% pertandingan. Kami telah berhasil melakukan semua yang kami butuhkan, kecuali determinasi di depan mulut gawang,'' tukas Inzaghi.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3184 seconds (0.1#10.140)