Warga Sekitar Yakin Korban Ledakan Bukan Teroris

Jum'at, 10 April 2015 - 16:23 WIB
Warga Sekitar Yakin Korban Ledakan Bukan Teroris
Warga Sekitar Yakin Korban Ledakan Bukan Teroris
A A A
JAKARTA - Warga sekitar lokasi ledakan yakin empat korban yang kini dirawat di RS Polri Kramatjati, Jaktim tidak terlibat terorisme.

Ketua RT 16/09 Tanah Abang, Daryoto mengatakan sejak menjadi ketua RT dirinya selalu memonitor aktivitas warganya. Selama ini, tidak satu pun aktivitas warga yang mencurigakan.

"Saya tahu keempatnya itu kerja apa. Mereka itu bukan orang jahat, mereka suka bergaul dengan warga lainnya. Mereka di sini pun sudah terdaftar sebagai warga Jakarta," ujarnya di lokasi ledakan, Jumat (10/4/2015).

Dia menjelaskan, selain ke empat warga yang menjadi korban ledakan itu, warga lainnya pun tidak memiliki perilaku yang mencurigkan.

"Warga di sini solidaritasnya tinggi satu sama lainnya. Saya sejak jadi RT tidak menemukan warga yang punya perilaku yang mencurigakan. Apalagi sampai terlibat jaringan (terorisme). Saya ga percaya itu," tuturnya.

Daryoto menambahkan, dia berharap agar kasus ledakan yang menimpa wilayahnya itu cepat selesai. Dia berharap agar pihak kepolisian memberikan informasi secara transparan apabila proses penyelidikan yang dilakukannya itu telah membuahkan hasil.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6357 seconds (0.1#10.140)