Pengusaha Fotocopy Babak Belur Dihajar Rampok

Jum'at, 10 April 2015 - 03:34 WIB
Pengusaha Fotocopy Babak Belur Dihajar Rampok
Pengusaha Fotocopy Babak Belur Dihajar Rampok
A A A
TANGERANG - Aksi perampokan terjadi di Jalan Raya Ciputat-Parung, Depok. Kali ini pelakunya lima kawanan rampok bermotor dengan sasaran pengusaha fotocopy.

Pelaku tidak segan-segan melukai korbannya dengan cara memukuli korban hingga babak belur. Peristiwa tersebut bermula ketika Andi M Harfal (27) melintas di Jalan Raya Ciputat-Parung menggunakan mobil bak terbuka dengan nomor polisi B 9764 SAA.

Dia dan rekannya, Pratama membawa mesin foto copy dari arah Parung yang akan dibawanya ke wilayah Ciledug. Sekira pukul 01.30 WIB, pada Kamis 9 April 2015 tiba-tiba sekelompok pemuda yang mengendarai sepeda motor menghalangi ruas jalan yang hendak dilintasi Andi.

"Diklakson beberapa kali lima orang pelaku yang menggunakan tiga unit sepeda motor enggak mau minggir. Merasa tersinggung pelaku kemudian mengejar mobil dan memberhentikannya tepat di depan Gang Rotan, Bojongsari Baru," kata Kapolsek Sawangan Kompol Saderi, Kamis 9 April 2015.

Tak sampai di situ, lanjutnya, pelaku kemudian menghancurkan kaca depan kendaraan yang dibawa pelaku dan mengeluarkan korban dari dalam mobil. "Pelaku langsung memukuli korban hingga babak belur," ujarnya.

Saderi menambahkan, para pelaku juga mengambil barang-barang milik korban seperti handphone dan dompet berisi uang. Namun nahas, satu orang pelaku ditinggal kawannya. Korban pun mendapatkan pengobatan di klinik terdekat.

"Satu orang kami tangkap di lokasi. Hasil pengembangan, malam itu juga kami kejar pelaku lainnya, dan kami berhasil menangkap mereka di wilayah Ciledug. Pada saat menjalankan aksinya mereka dalam keadaan mabuk," tuturnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3336 seconds (0.1#10.140)