Arus Balik Libur Nataru Terpantau Ramai Lancar di Tol Cipali Majalengka

Minggu, 01 Januari 2023 - 18:20 WIB
loading...
Arus Balik Libur Nataru Terpantau Ramai Lancar di Tol Cipali Majalengka
Dari Majalengka, arus balik libur Nataru terpantau ramai lancar di Tol Cipali. Foto: SINDOnews/Inin Nastain
A A A
MAJALENGKA - Arus balik libur natal dan tahun baru di ruas Tol Cipali Majalengka mulai terlihat pada Minggu (1/1/2023) sore. Pada hari pertama tahun 2023 ini, arus lalulintas dari arah Cirebon menuju Jakarta (jalur B) terlihat ramai.

Pantauan SINDOnews, dari plyover 166 daerah Majalengka, arus lalulintas menuju Jakarta terlihat padat. Bahkan beberapa kali terlihat penumpukan kendaraan yang melaju sambung-menyambung tanpa henti.



Kendaraan kecil terlihat masih mendominasi arus lalulintas dari arah Timur pulau Jawa menuju Barat itu. Kendati cukup pasat, tetapi pengguna jalan Tol masih bisa melaju kendaraannya dengan kecepatan lumayan tinggi.



Di sisi lain, arus lalulintas dari arah Jakarta menuju Cirebon terlihat cukup lengang. Sama seperti jalur B, arus lalulintas di jalur A pun didominasi oleh kendaraan kecil.

Kepadatan lalulintas di Tol Cipali mengalami peningkatan saat mendekati rest area. Pada musim mudik Natal dan Tahun Baru (Nataru) sendiri, rest area menjadi fokus pengamanan petugas.



Pemandangan itu seperti terlihat di rest are 164 jalur B. Peningkatan arus lalulintas sudah terjadi sejak Minggu siang.

"Udah mual keliatan ramai sejak siang. Tapi semakin padat saat masuk waktu Salat. Tadi menjelang Salat Asar, dan sekarang juga menjelang Salat Magrib," kata salah satu petugas kepolisian yang mengatur arus lalulintas di Rest area 164.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1905 seconds (0.1#10.140)