Ketika Ahok dan Pras Saling Sindir di Kemendagri

Kamis, 02 April 2015 - 16:10 WIB
Ketika Ahok dan Pras Saling Sindir di Kemendagri
Ketika Ahok dan Pras Saling Sindir di Kemendagri
A A A
JAKARTA - Saat rapat di Kemendagri, Basuki T Puranama (Ahok) dan Ketua DPRD DKI Prasetio (Pras) saling sindir. Namun suasana rapat tetap tenang dan tidak terlontar makian dan perang kata-kata.

Awalnya, Ahok melontarkan sedikit gurauan kepada Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi saat ditanya mengenai apakah eksekutif dan legislatif bisa duduk bareng untuk membahas RAPBD 2016.

"Eksekutif mah oke-oke saja. Pak Pras tergantung pembisik, kalau sendiri Pak Pras pasti oke," ujar Ahok di ruang rapat lantai 3 Blok F Kemendagri Republik Indonesia, Jalan Medan Merdeka Utara, Kamis (2/4/2015).

Saat Ahok melemparkan perkataan tersebut, Pras yang duduk disamping Reydonnyzar hanya mengucapkan Bismillah untuk memulai duduk bareng membahas RAPBD 2016.

"Intinya kalau sebagai Ketua DPRD janganlah kejadian yang seperti ini terulang lagi. Prinsip kami satu bagaimana masyarakat menikmati APBD yang ada itu saja," tukas Pras.

Pras juga malah kembali melontarkan bahwa Ahok harus berterima kasih kepada dirinya karena semua masalah bisa dibongkar.

"Pak Gubernur harus berterima kasih pada saya, kalau enggak ada masalah disini, tidak ada yang terbongkar sejak dahulu seperti ini. Jadi ini (pergub) adalah jalan keluar antar eksekutif dan legislatif karena ini mitra," tukasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7543 seconds (0.1#10.140)