Tahun Baru 2023, Pj Gubernur DKI Ajak Masyarakat Optimistis untuk Perubahan

Sabtu, 31 Desember 2022 - 23:43 WIB
loading...
Tahun Baru 2023, Pj Gubernur DKI Ajak Masyarakat Optimistis untuk Perubahan
Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mengajak masyarakat untuk optimistis dalam menyongsong Tahun Baru 2023 dengan sejumlah perubahan. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mengajak masyarakat optimistis dalam menyongsong Tahun Baru 2023 dengan sejumlah perubahan. Hal itu disampaikan saat menyapa ratusan warga yang hendak merayakan malam Tahun Baru di kawasan Sarinah, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (31/12/2022).

"Saya mengucapkan selamat menonton, mengikuti menjelang pergantian tahun 2022 menuju 2023. Semoga kita tetap dapat optimis dan tentunya dapat melanjutkan acara sampai akhir tahun. Saya meminta pertama untuk tetap menjaga kebersihan dan kita optimis menuju perubahan-perubahan," kata Heru saat memberikan sambutan.

Heru turut berpesan kepada segenap warga agar terus menjaga kebersihan hingga keamanan Jakarta. "Jaga kebersihan, jaga kekompakkan, keamanan. Mari kita membangun Jakarta, tentunya untuk kita semua ini sukses Jakarta untuk Indonesia," tuturnya.

Pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi nampak Heru mengenakan kaos polo dengan jaket bomber berwarna merah. Terlihat mendampingi Heru diantaranya Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi, Deputi Gubernur Bidang Pariwisata dan Kebudayaan Marullah Matali, Pj Sekda DKI Uus Kuswanto, Kadisparekraf Andika Permata, Kadinkes Widyastuti, dan pejabat forkompimda lainnya.

Heru juga melihat pertunjukan Wayang Kulit di Sarinah yang disuguhkan Tim Kesenian Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Heru melanjutkan tinjauan dari panggung Sarinah menuju panggung di dekat Halte Transjakarta Bundaran HI. Selanjutnya Heru menuju ke Pos Pengamanan Nataru Polres Metro Jakarta Pusat di Bundaran HI.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0905 seconds (0.1#10.140)