Biaya Pengobatan Indra Bekti Besar, Aldila Jelita Buka Penggalangan Dana

Sabtu, 31 Desember 2022 - 20:58 WIB
loading...
Biaya Pengobatan Indra Bekti Besar, Aldila Jelita Buka Penggalangan Dana
Aldila Jelita, istri Indra Bekti membuka penggalangan dana untuk biaya pengobatan sang suami. Selama empat hari dirawat, biaya pengobatan Bekti cukup besar. Foto/Instagram Aldila Jelita
A A A
JAKARTA - Aldila Jelita , istri Indra Bekti membuka penggalangan dana untuk biaya pengobatan sang suami di rumah sakit akibat pecah pembuluh darah di kepala. Selama empat hari dirawat, biaya pengobatan Bekti pun disebut cukup besar.

Karena itu, Aldila dan keluarga sepakat membuka penggalangan dana untuk biaya pengobatan Bekti. Terlebih, perempuan kelahiran Malaysia itu mengaku saat ini kondisi keuangan keluarganya sedang tidak stabil.

"Biayanya sudah sangat besar di hari keempat ini. Aku mau memberi tahu kalau kami lagi agak berat, kami lagi usahakan banget," kata Aldila di Rumah Sakit Abdi Waluyo Jakarta Pusat, Sabtu (31/12/2022).

"Kami lagi ingin buka penggalangan dana untuk Mas Indra," sambungnya.



Beruntung, niat perempuan yang akrab disapa Dila itu pun disambut baik oleh sahabat Bekti. Beberapa di antaranya bahkan sudah memberikan sumbangan. Dia pun berharap ada pihak yang bersedia menolong suaminya sampai sehat.

"Aku sudah broadcast ke beberapa teman. Alhamdulillah, ada beberapa yang sudah memberikan kebaikan dan keikhlasannya. Alhamdulillah," jelas Aldila.

"Semoga yang mendengar ini bisa membantu Mas Bekti, berharap ada tangan baik yang bisa menolong Mas Bekti sampai sehat," lanjutnya.

Di sisi lain, Bekti masih harus banyak melakukan serangkaian tindakan untuk proses kesembuhannya. Bahkan menurut dokter, artis 45 tahun itu diperkirakan akan dirawat di rumah sakit selama 20 hari ke depan.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2080 seconds (0.1#10.140)