Polisi Kantongi 2 Nama Begal Pembunuh Markus di Bogor

Rabu, 01 April 2015 - 16:48 WIB
Polisi Kantongi 2 Nama Begal Pembunuh Markus di Bogor
Polisi Kantongi 2 Nama Begal Pembunuh Markus di Bogor
A A A
BOGOR - Petugas Polres Bogor Kota telah mengantongi identitas dua dari empat begal motor yang menembak mati Ahmad Markus (24). Identitas pelaku ini diketahui usai petugas menyebar sketsa wajah beberapa pelaku begal sadis tersebut.

"Kita sudah mengindentifikasi nama dua begal motor sadis tersebut," kata Kapolres Bogor Kota AKBP Irsan saat dihubungi Sindonews, Rabu (1/4/2015). Irsan menuturkan, pelaku merupakan kelompok begal motor asal Bogor.

Irsan berjanji segera mengungkap kasus penembakan korban begal tersebut dalam waktu singkat. "Dua nama pelaku yang kita identifikasi ini sedang kita kejar. Insya Allah dalam waktu dekat bisa tertangkap," ucapnya.

Sebelumnya diketahui polisi menyebar sketsa wajah pelaku penembak Markus. Sketsa ini berdasar keterangan Gustin Fajar Hermawan (25) salah satu saksi yang merupakan rekan korban dan menyaksikan penembakan.

Dari keterangannya, pelaku yang menembak postur tubuhnya tinggi kurus, dengan bentuk wajah pipi menonjol. Dalam sketsa, bentuk mata pelaku besar atau pandangannya tajam. Bentuk tubuh kurus dan rambut gondrong.

Saat menembak korban, pelaku memakai topi berjaring warna merah.Warna kulit gelap atau sawo matang. Tinggi badan sekitar 164 sentimeter dengan usia 20-25 tahun.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4636 seconds (0.1#10.140)