Pedagang Kaget Pasar Blok G Terbelah

Rabu, 01 April 2015 - 06:35 WIB
Pedagang Kaget Pasar Blok G Terbelah
Pedagang Kaget Pasar Blok G Terbelah
A A A
JAKARTA - Para pedagang Pasar Blok G, Tanah Abang, Jakarta Pusat mengaku kaget dengan adanya retakan panjang di pasar tersebut. Retakan itu tampak seolah membelah Pasar Blok G.

Berdasarkan pantauan, retakan yang tampak seperti membelah dua Pasar Blok G Tanah Abang itu terdapat di bagian samping kiri Pasar Blok G, tepatnya di samping Jalan Jatibaru. Tampak retakan selebar 10-15 centimeter membentuk garis lurus dari bagian paling atas hingga ke bagian lantai 1 Blok G.

Seorang pedagang Tulus mengatakan, dirinya baru mengetahui retakan yang seolah membelah Pasar Blok G. Sebab, selama ini, dia tidak terlalu memperhatikan kondisi pasar.

"Kagetlah, kok bisa sampai (terbelah) begitu. Apa pembangunannya yang ngasal saja atau gimana sampai jadi begitu, saya enggak paham," tuturnya saat berbincang dengan Sindonews di kiosnya, lantai 2 Pasar Blok G, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa 31 Maret 2015.

Sejalan dengan Tulus, pedagang di lantai 1, Rohim juga mengaku kaget. Kata dia, pihaknya sudah memberitahukan retakan tersebut pada pihak pengelola pasar Tanah Abang.

Hanya saja, sampai saat ini, pihak pengelola pasar masih belum memperhatikan kondisi tembok yang tampak terbelah dua itu.

"Saya tahu bulan kemarin. Saya sih sudah ngomong sama orang pasar. Belum direspon, katanya sih mau diperbaiki, tapi sampai sekarang belum tuh. Masih seperti itu saja kondisinya," tutupnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6771 seconds (0.1#10.140)