Sebelum Tewas, Mahasiswa Biologi UI Tinggalkan pesan Ini

Selasa, 31 Maret 2015 - 14:05 WIB
Sebelum Tewas, Mahasiswa Biologi UI Tinggalkan pesan Ini
Sebelum Tewas, Mahasiswa Biologi UI Tinggalkan pesan Ini
A A A
JAKARTA - Sebelum menghilang dari rumah indekos, Aksyena Ahad Dori (24) mahasiswa Fakultas MIPA Jurusan Biologi UI sempat meninggalkan pesan disecarik kertas. Pesan tersebut ditinggalkan korban di kamar indekosnya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Martinus Sitompul mengatakan, korban Aksyena sempat meninggalkan pesan sebelum kematiannya di kamar kosnya di kawasan Kukusan, Depok, Jawa Barat.

Dalam pesan yang ditulis di secarik kertas itu korban meminta untuk tidak dicari. "Korban menulis di kertas dengan tulisan :will not return for please dont search for existence my apologres for everyting eternally," jelasnya kepada wartawan, Selasa (31/3/2015).

Kendati begitu, polisi belum bisa menyimpulkan penyebab kematian korban. Sejauh ini sejumlah saksi sudah diperiksa untuk mengetahui keseharian korban.

Setelah identitas korban diketahui, keluarga membawanya ke Yogyakarta untuk dimakamkan disana. Korban merupakan warga asal Kampung Griya Avia Ceria Jl Elang No 4 Tegalsari, Tirtomartani, Kalasan, Sleman, Yogyakarta.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9993 seconds (0.1#10.140)