Air Terjun Niagara Membeku Akibat Badai Salju

Jum'at, 30 Desember 2022 - 18:44 WIB
loading...
Air Terjun Niagara Membeku Akibat Badai Salju
Akibat badai salju hebat Air Terjun Niagara Membeku. FOTO/ DAILY MAIL
A A A
ONTARIO - Badai salju lebat yang melanda Kanada dan Amerika Serikat (AS) menyebabkan Air Terjun Niagara di Ontario membeku.



Seperti dilansir dari Daily Mail, Jumat (30/12/2022), fenomena ini menciptakan pemandangan serba putih dan memukau mata para pengunjung.

Berdasarkan beberapa foto yang dibagikan kemarin, pengunjung terlihat memadati lokasi wisata populer di sisi perbatasan Kanada untuk melihat sendiri pemandangan langka tersebut.

Gambar udara yang diambil setelah badai salju menunjukkan salju tebal memenuhi jalan setapak dan es terbentuk di dekat area air terjun.

Kabut yang keluar dari air terjun juga secara bertahap menambah lapisan air yang membeku di sekitarnya, menciptakan bongkahan es yang besar dan membuatnya tampak seperti berada di bawah kaca.

Badai salju terburuk dalam 50 tahun melanda beberapa bagian Kanada dan beberapa negara bagian di AS dengan New York yang paling terpukul.

Hingga kemarin, 50 orang tewas di AS akibat f enomena ekstrem dengan banyak mayat ditemukan di dalam kendaraan yang tertimbun salju tebal.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2255 seconds (0.1#10.140)