Pria Bertato Kalajengking Mengambang di Kali Angke

Senin, 30 Maret 2015 - 14:41 WIB
Pria Bertato Kalajengking Mengambang di Kali Angke
Pria Bertato Kalajengking Mengambang di Kali Angke
A A A
JAKARTA - Sesosok mayat bertato kalajengking di pundak kanan ditemukan mengambang di Kali Angke, RT 06/11, Perumahan Permata Buana, Kelurahan Kembangan Utara, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat.

Belakangan diketahui, mayat tersebut bernama Encas (40) warga Kampung Bojong, RT 04/04, Kelurahan Kembangan, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat. Bersamaan ditemukan Encas, polisi juga menemukan satu unit handphone nokia warna hitam silver C5.

Kapolsek Kembangan, Kompol Sukatma menjelaskan kronologi tersebut, berawal seorang saksi sedang menelusuri kali dan bertugas membersihkan kali dengan menggunakan perahu.

"Tiba-tiba dia melihat sesosok mayat mengambang di pinggiran Kali Angke di sekitar komplek Permata Buana," ujar Sukatma kepada wartawan, Senin (30/3/2015).

Lalu saksi, kata Sukatma, melaporkan kepada sekuriti sekitar komplek dan diteruskan ke Mapolsek Kembangan.

Saat ini, kata dia, keluarga korban sudah mendatangi lokasi penemuan mayat dan dilakukan pemeriksaan, di bagian dada ada luka luar.

"Tidak ada tanda-tanda kekerasan, luka diduga karena benturan saat di kali. Saat ini, mayatnya dibawa ke RSCM untuk di autopsi, dan penemuan mayat ini masih dalam penyidikan petugas," pungkasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5524 seconds (0.1#10.140)