Alba Absen Bela Barcelona Selama 10 hari

Minggu, 29 Maret 2015 - 10:57 WIB
Alba Absen Bela Barcelona Selama 10 hari
Alba Absen Bela Barcelona Selama 10 hari
A A A
BARCELONA - Kemenangan timnas Spanyol 1-0 atas Ukraina di laga Kualifikasi Piala Eropa 2016 harus dibayar mahal dengan cederanya Jordi Alba. Menurut informasi, bek kiri Barcelona itu dikabarkan menderita cedera hamstring pada kaki kanannya dan harus istirahat selama sepuluh hari.

Nasib sial yang dialami Alba terjadi ketika menjalani laga melawan Ukraina. Pemilik nama lengkap Jordi Alba i Ramos terpaksa ditarik keluar lapangan di menit ke-76, setelah dia merintih kesakitan saat berlari di sayap kiri.

Setelah ditarik keluar, keesokan harinya Alba langsung meluncur ke Barcelona untuk mengetahui kondisi cedera yang dialaminya tersebut. Hal yang tak diinginkan pun terjadi ketika tim medis klub melaporkan bahwa dia akan absen selama sepuluh hari ke depan.

"Tim medis Barcelona pada Sabtu pagi (waktu setempat) mengungkapkan bahwa Jordi Alba menderita cedera otot kelas 1 pada bagian kaki kanannya. Cedera hamstring ini berarti dia akan absen sekitar sepuluh hari," demikian pernyatan klub seperti dikutip situs resmi Barcelona, Minggu (29/3/2015).

Akibat masalah tersebut, timnas Spanyol batal memasukkan nama Alba dalam skuat mereka saat melawan Belanda di laga persabahatan. Tak hanya itu saja, pemain berusia 26 tahun ini juga terpaksa melewatkan sejumlah pertandingan La Blaugrana melawan Celta Vigo dan Almeria
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7382 seconds (0.1#10.140)