Indra Bekti Akan Jalani Operasi Akibat Pendarahan Otak hingga Tak Sadarkan Diri

Rabu, 28 Desember 2022 - 14:23 WIB
loading...
Indra Bekti Akan Jalani Operasi Akibat Pendarahan Otak hingga Tak Sadarkan Diri
Indra Bekti akan menjalani operasi akibat mengalami pendarahan otak hingga tak sadarkan diri. Kondisi Indra tersebut diungkap oleh sang manager, Roy. Foto/Instagram Indra Bekti
A A A
JAKARTA - Indra Bekti akan menjalani operasi akibat mengalami pendarahan otak hingga tak sadarkan diri. Kondisi Indra tersebut diungkap oleh sang manager, Roy.

Saat dihubungi awak media, Roy mengatakan bahwa Indra sampai saat ini masih belum sadarkan diri. Berdasarkan hasil pemeriksaan dokter di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat menyatakan sang artis harus menjalani operasi.

“Iya bener jam 7 tadi mbak. Langsung dibawa ke RS Abdi Waluyo, sampe sekarang masih belom sadar,” kata Roy saat dihubungi Rabu, (28/12/2022).

“Kata dokter pendarahan otak, udah numpuk banget darah di otaknya. Katanya sih harus udah tindakan operasi,” lanjutnya.



Roy mengungkapkan, pasca mendapatkan kejutan pada pukul 00.00 WIB hari ini, Indra langsung tidur seperti biasanya. Kemudian pada pukul 06.00 WIB, artis tersebut pun melakukan siaran radio seperti biasanya.

Sejam kemudian, Indra pamit ke toilet. Namun setelah beberapa lama, dia tak kunjung kembali ke ruang siaran. Sampai akhirnya dihampiri ke toilet, dan ditemukan dalam kondisi sudah pingsan.

"Terus disamperin, kondisi lagi pingsan," jelas Roy.

Roy melanjutkan, sebelumnya, dia tidak melihat gejala-gejala yang serius pada Indra. Hanya saja, dia menyebut, suami dari Aldilla Jelita tersebut kerap mengeluhkan pusing dalam 10 hari terakhir.



“Dia siaran kan dari jam 6 sampe jam 10. Nggak ada gejala apa sih, sebenernya kayak pusing-pusing biasa. Dia nggak ada riwayat penyakit apa-apa sih. Paling sinus ya mungkin itu juga ada hubungannya,” ujar Roy.

“Saya nggak liat ada gejala gimana-gimana ya, kalau pusing ya kayak saya aja, minum obat pusing, selesai. Selama ini dia ya kayak biasa aja, apalagi kerjanya emang loyalitasnya banget kan,” tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2077 seconds (0.1#10.140)