Ditembaki Polisi, Komplotan Pencuri Berhasil Lolos

Minggu, 22 Maret 2015 - 21:26 WIB
Ditembaki Polisi, Komplotan Pencuri Berhasil Lolos
Ditembaki Polisi, Komplotan Pencuri Berhasil Lolos
A A A
TANGERANG - Komplotan pembobol Toko Accu Mega Asli di Karawaci, Kota Tangerang, terpergok petugas Polsek Karawaci saat beraksi. Sayang, para pelaku berhasil kabur meski polisi sempat melakukan pengejaran.

Kapolsek Karawaci Kompol Jonni Panjaitan mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Sabtu 21 Maret sekitar Pukul 03.00 WIB. Petugas patroli melihat sebuah mobil jenis Avanza warna gelap berhenti di depan Toko Accu Mega.

Petugas yang curiga dengan mobil tersebut, berusaha mengintainya.
"Pelaku yang berjumlah empat orang sudah sempat membongkar rolling door dan memotong besi teralis toko. Saat didekati petugas kami, mobil pelaku langsung tancap gas," kata Jonni Minggu (22/3/2015).

Menurut Jonni, petugas sempat mengejar mobil pelaku sambil memberikan tembakan peringatan ke udara. Namun pelaku tidak menyerah dan tancap gas hingga menghilang dikegelapan malam. “Mereka kabur ke arah Serang," paparnya.

Hingga saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan terhadap para pelaku. Sementara pemilik toko, Herman Susanto mengaku sudah dua kali tokonya dibobol oleh kawan pencuri. Dia menyimpan ratusan accu mobil bernilai ratusan juta, tetapi tidak ada satpam yang menjaga tokonya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9594 seconds (0.1#10.140)