Kebakaran di Mampang, Warga Dengar Suara Ledakan

Rabu, 18 Maret 2015 - 19:51 WIB
Kebakaran di Mampang, Warga Dengar Suara Ledakan
Kebakaran di Mampang, Warga Dengar Suara Ledakan
A A A
JAKARTA - Kebakaran yang melanda warga Mampang, Jakarta Selatan diduga akibat dari meledaknya tabung gas tiga kilogram. Dengan cepat api menyambar rumah disekelilingnya dan membuat tujuh rumah terbakar.

Salah satu korban kebakaran, Maysaroh (54) menjelaskan, sebelum terjadi kebakaran, dia sempat mendengar suara ledakan di rumah saudaranya yang berada tepat di samping rumahnya itu. Begitu terdengar suara ledakan, api pun tampak berkobar di atap genteng kamarnya.

"Saya lagi tiduran di kamar, tiba-tiba ada suara ledakan. Duaaarrrrr. Besar sekali, belum ngapa-ngapain api udah ada aja di genteng kamar. Saya langsung lari keluar dan ga sempet selametin barang-barang," terangnya kepada wartawan di lokasi, Rabu (18/3/2015).

Dia menduga, kebakaran itu terjadi lantaran meledaknya kompor gas milik saudaranya itu. Sebab, sebelum terjadi insiden kebakaran, saudaranya itu memang sedang memasak. (Baca: Kompor Meleduk, Tujuh Rumah di Mampang Terbakar)

"Saudara saya itu memang lagi masak air. Sama dia di tinggal. Saking panasnya kompor jadi meledak. Itu orang memang gak tau diri, masak malah di tinggal. Sekarang kami juga yang terimbas musibah. Ada tujuh rumah yang terbakar, dan itu saudara semuanya," tutupnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6582 seconds (0.1#10.140)