Ini Kawasan Rawan di Jakut, Hati-hati Melintas

Senin, 16 Maret 2015 - 21:33 WIB
Ini Kawasan Rawan di Jakut, Hati-hati Melintas
Ini Kawasan Rawan di Jakut, Hati-hati Melintas
A A A
JAKARTA - Polres Jakarta Utara mengungkapkan kawasan rawan kriminalitas di wilayahnya. Kendati begitu masyarakat tak perlu khawatir karena ada petugas berpakaian preman yang selalu berpatroli di kawasan itu.

Tiga titik kawasan rawan tersebut meliputi Kamal Muara Penjaringan, Perbatasan Danau Sunter-Benyamin Sueb dan Cakung-Cilincing.

Kapolres Jakarta Utara Kombes Pol M Iqbal mengatakan, dari hasil pendataan tiga lokasi ini yang menjadi fokus utama dalam pengamanan ditiga wilayah ini.

"Kita tempatkan petugas non seragam serta peningkatan Patroli Cipta Kondisi dan razia," katanya kepada awartawan, Senin (16/3/2015).

Dia menegaskan, selama ini di Jakarta Utara belum ada kasus begal yang hingga menghilangkan nyawa. Kasus yang terjadi biasanyan hanya sekedar perampasan atau pencurian sepeda motor.

"Tahun ini belum ada kejahatan yang memakan korban jiwa. Hanya ada kasus pencurian motor biasa dan kita sudah amankan sekitar 30 tersangka," tegasnya.

Sampai saat ini, pihaknya juga telah melakukan kerjasama dengan seluruh Polres yang berbatasan dengan wilayahnya untuk melakukan patroli bersama dikawasan tertentu.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5427 seconds (0.1#10.140)