Derita Sakit Menahun, Warga Cijeruk Bunuh Diri

Senin, 16 Maret 2015 - 17:15 WIB
Derita Sakit Menahun, Warga Cijeruk Bunuh Diri
Derita Sakit Menahun, Warga Cijeruk Bunuh Diri
A A A
JAKARTA - Diduga karena menderita sakit yang tak kunjung sembuh, seorang warga Cijeruk Bogor ditemukan tewas gantung diri.

Iwan Albajara (43) warga Kampung Babakan, RT 01/01, Desa Cibalung, Cijeruk, Kabupaten Bogor ditemukan istrinya sudah tewas tergantung di bambu kandang ayam tak jauh dari kediamannya.

Informasi diperoleh menyebutkan, peristiwa gantung diri itu pertama kali diketahui Cunriah alias Cucun (32) istrinya usai pulang mengaji sekitar pukul 08.45 WIB, Senin (16/3/2015).

"Saya kaget pas pulang, manggil-manggil suami saya terus dicari ke kamar enggak ada, kemudian saya ke belakang, suami sudah tergantung di bambu kandang ayam," ujarnya kepada penyidik Polsek Cijeruk.

Ia mengaku saat itu kondisi rumah memang sedang sepi, karena kedua anaknya sekolah. "Rumah lagi kosong, anak-anak belum pada pulang sekolah," katanya.

Menurut Kapolsek Cijeruk, Kompol Murdaya, diduga korban depresi akibat penyakitnya yang tak kunjung sembuh. Apalagi sejak menderita penyakit maag akut dan hernia, korban tidak lagi bekerja.

"Mungkin juga korban stress selain karena penyakit ga sembuh, juga mungkin stress karena tidak bisa menafkahi anak dan istrinya," tandasnya.

Hasil penyidikan sementara, temuan mayat tersebut murni bunuh diri. Tidak ditemukan tanda kekerasan di tubuh korban.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6499 seconds (0.1#10.140)