Diduga Tersetrum Charger Ponsel, Pria Muda Tewas

Senin, 16 Maret 2015 - 14:23 WIB
Diduga Tersetrum Charger Ponsel, Pria Muda Tewas
Diduga Tersetrum Charger Ponsel, Pria Muda Tewas
A A A
TANGERANG - Seorang pria muda bernama Oscar Yudhistira (34) ditemukan tewas dengan kondisi membusuk dalam rumahnya di Perumahan Benua Indah, RT 3/7, Blok D5 No.3, Karawaci, Kota Tangerang. Oscar diduga tewas karena tersetrum kabel charger ponsel.

Tewasnya korban diketahui oleh warga sekitar yang mencium bau busuk pada Senin (16/3/2015) sekitar pukul 11.00 WIB. "Awalnya dikira bau bangkai tikus, tapi pas dicari tidak ada. Lalu saya melihat banyak lalat di depan pintu rumah Yudi (sapaan korban)," kata Tini, tetangga korban, tadi siang.

Kemudian warga mencoba memanggil dan mengetuk jendela kamar korban, tapi tidak ada jawaban. Akhirnya warga mendobrak rumahnya. Ternyata korban sudah tak bernyawa dalam keadaan telungkup di depan pintu kamarnya.

"Kondisinya sudah busuk dan membengkak. Dia sedang pegang kabel charger HP, mungkin kesetrum lalu jatuh," jelas Wanto warga lainnya. Menurut Wanto, korban yang bekerja sebagai karyawan swasta di Jakarta ini terakhir terlihat pada Jumat 13 Maret lalu.

Sejak saat itu korban tidak lagi keluar rumah hingga akhirnya ditemukan tewas. Kapolsek Karawaci Kompol Joni Panjaitan mengatakan korban diperkirakan tewas tiga hari yang lalu, karena kondisinya sudah membusuk.

Penyebab kematian korban juga masih diselidiki. "Belum dipastikan penyebabnya, tanda-tanda kekerasan juga tidak bisa diketahui, harus divisum dulu baru ketahuan," ujarnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5067 seconds (0.1#10.140)