Diisukan Dipecat, Ini Kata Inzaghi

Sabtu, 07 Maret 2015 - 00:12 WIB
Diisukan Dipecat, Ini Kata Inzaghi
Diisukan Dipecat, Ini Kata Inzaghi
A A A
MILAN - Pelatih AC Milan, Filippo Inzaghi membantah kabar yang menyebut dirinya sedang berada di jurang pemecatan. Sebaliknya, Pippo -sapaan akrab Inzaghi- menegaskan, seluruh pihak di Milan masih setia mendukungnya.

"Pertemuan dengan Adriano Galliani -CEO Milan- berjalan lancar, untuk keabikan Milan. Masing-masing dari kami ingin bekerja lebih keras karena kami ingin yang terbaik untuk Milan," kata Inzaghi di Football Italia.

"Itu hal yang bagus. Saya tidak punya masalah," lanjutnya.

Inzaghi ditunjuk menjadi pelatih Milan pada Juni tahun lalu menggantikan Clarence Seedorf. Manajemen berharap, dengan penunjukkan Inzaghi, klub bakal kembali ke zona Eropa di musim ini.

Sayangnya, harapan itu tak berjalan mulus. Rossoneri masih terseok-seok di peringkat sepuluh klasemen sementara Liga Italia dengan poin 34. Kontan saja, hal ini membuat isu pemecatan Inzaghi berhembus kencang. (Baca: Milan Akan Depak Inzaghi di Bulan Juni)

Lebih lanjut, Milan juga disebut-sebut sudah memikirkan nama pengganti Pippo. Kabar terbaru menyebutkan, laga melawan Verona di Liga Italia, akhir pekan ini bakal menjadi penentu nasib Inzaghi. (Baca: Verona Tentukan Masa Depan Inzaghi di AC Milan)

"Saya termotivasi untuk percaya bahwa klub mengandalkan saya di musim panas ini. Parapemain berada di belakang saya dan ingin melakukan hal yang baik," pungkas Inzaghi.

"Saya tidak peduli apa yang dikatakan media soal saya. Saya yakin dengan filosofi saya dan cara bekerja saya. Jadi, saya masih tetap tenang," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2968 seconds (0.1#10.140)