Polda Terus Kumpulkan Bukti Kasus UPS APBD 2014

Jum'at, 06 Maret 2015 - 20:42 WIB
Polda Terus Kumpulkan Bukti Kasus UPS APBD 2014
Polda Terus Kumpulkan Bukti Kasus UPS APBD 2014
A A A
JAKARTA - Penyidik Sub Direktorat Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Ditreskrimsus Polda Metro Jaya kembali mengumpulkan bukti terkait lelang pengadaan Uninterruptable Power Supply (UPS) di beberapa sekolah di Ibu Kota.

Kasubdit Tipikor AKBP Ajie Indra mengatakan, saat ini pihaknya kembali mengumpulkan semua dokumen yang berkaitan dengan lelang pengadaan UPS. "Kami mengumpulkan kembali dokumen-dokumen yang berkaitan dengan lelang UPS ini, dari Dinas Dikmen Pusat dan Suku Dinas Dikmen Jakarta Barat," kata Ajie di Mapolda Metro Jaya, Jumat (6/3/2015).

Ajie mengungkapkan, pengumpulan dokumen tersebut dilakukan untuk menambah informasi guna memperdalam dugaan adanya penyimpangan dalam proses lelang UPS yang tersebar di 49 sekolah di Jakarta itu. Di samping itu, penyidik juga terus mengumpulkan keterangan saksi-saksi terkait.

Ajie mensinyalir adanya dugaan penyimpangan dalam pengadaan UPS ini. Namun, saat ditanya apakah pihaknya sudah memiliki gambaran calon tersangka, Ajie belum bisa mengkonfirmasi. "Itu nanti dulu lah. Tunggu tanggal mainnya saja," tukasnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4376 seconds (0.1#10.140)