Wali Kota Jakbar Siap Beri Kesaksian di Polda Metro Jaya

Jum'at, 06 Maret 2015 - 16:20 WIB
Wali Kota Jakbar Siap Beri Kesaksian di Polda Metro Jaya
Wali Kota Jakbar Siap Beri Kesaksian di Polda Metro Jaya
A A A
JAKARTA - Wali Kota Jakarta Barat Anas Effendi siap memberikan keterangan kepada penyidik Polda Metro Jaya terkait kasus pengadaan Uninterruptible Power Supply (UPS) pada APBD 2014.

"Sampai sekarang belum ada panggilan, tapi kalau dimintai keterangan saya siap," ungkap Anas di Kantor Wali Kota Jakarta Barat, Jumat (6/3/2015). Anas menuturkan, Pemkot Jakarta Barat sebenarnya tidak memiliki hubungan terkait pengadaan UPS yang diajukan oleh oknum seksi Sarana Prasarana (Sarpras) Suku Dinas (Sudin) Pendidikan untuk pengadaan UPS tiap sekolah sekitar Rp3-5 miliar.

"Sarpas kan di bawah Sudin Pendidikan. Penggunanya juga Sudin. Kita tidak tahu menahu soal itu, kita enggak punya tupoksi. Artinya, pengguna angarannya Dinas Pendidikan, tupoksinya Sarpas, pos pengguna anggaranya sudin," tutur Anas

Untuk itu, Anas pun menyarankan kepada sejumlah wartawan, untuk menanyakan soal pos anggaran itu kepada Kepala Dinas Pendidikan DKI Jakarta terdahulu. "Siapa Kepala Dinas Pendidikan dulu di tahun 2014? Tanya aja ke dia detailnya," tegas Anas.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3783 seconds (0.1#10.140)