Jurgen Klopp Jadi Kandidat Kuat Pelatih AC Milan

Kamis, 05 Maret 2015 - 21:00 WIB
Jurgen Klopp Jadi Kandidat Kuat Pelatih AC Milan
Jurgen Klopp Jadi Kandidat Kuat Pelatih AC Milan
A A A
MILAN - Dengan makin santernya berita soal rencana pendepakan Filippo Inzaghi dari bangku kepelatihan AC Milan, kini mulai banyak bermunculan nama kandidat yang diprediksi memiliki peluang paling besar untuk duduk di bangku kepelatihan. Salah satu yang kini santer diberitakan adalah pelatih Borussia Dortmund, Jurgen Klopp.

Nama Klopp memang santer diberitakan berbagai media Italia dalam sepekan belakangan. Forza Italian Football bahkan melansir kalau pelatih berusia 47 tahun ini memiliki 40% peluang untuk menjabat sebagai pelatih Milan.

Baca Juga: AC MIlan Akan Depak Inzaghi di Bulan Juni

Inzaghi sendiri kabarnya hanya akan bertahan hingga bulan Juni mendatang. Performa melempem yang ditunjukan Milan selama berada dibawah kepelatihannya, membuat pihak klub kabarnya sudah enggan untuk membiarkan Inzaghi berlama-lama di bangku kepelatihan.

Bahkan, presiden AC Milan kabarnya sudah melakukan pertemuan dengan para petinggi klub untuk membahas siapa pelatih yang cocok untuk mengganti posisi Inzaghi. Namun Inzaghi sendiri hingga saat ini terus saja menegaskan kalau dirinya sama sekali tak memiliki masalah dengan pihak kub dan merasa yakin akan terus bertahan di bangku kepelatihan AC Milan.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4535 seconds (0.1#10.140)