Si Jago Merah Ngamuk di Tangerang, Bos & Sekretaris Tewas

Rabu, 04 Maret 2015 - 21:02 WIB
Si Jago Merah Ngamuk di Tangerang, Bos & Sekretaris Tewas
Si Jago Merah Ngamuk di Tangerang, Bos & Sekretaris Tewas
A A A
TANGERANG SELATAN - Kebakaran hebat menghanguskan empat ruko yang dijadikan gudang di Pergudangan Multiguna, Serpong, Kota Tangerang Selatan, tadi siang. Dalam kebakaran yang berlangsung sekitar empat jam itu, dua orang tewas.

Kedua korban ditemukan dalam kondisi mengenaskan di di lantai dua salah satu ruko. Musidi saksi mata mengatakan, api pertama kali berasal dari dari gudang cat yang berisi bahan kimia. Kemudian merambat ke ruko lainnya.

Petugas pemadam kebakaran Kota Tangerang Selatan sempat kesulitan untuk memadamkan si jago merah."Ada dua korban tewas yakni, Cencen pemilik gudang dan Winda sekretaris gudang cat," ujar Musidi, Rabu (4/3/2015)

Petugas pemadam kebakaran Kota Tangerang Selatan Widada AP mengatakan, tidak tersedianya hidran air di sekitar lokasi kebakaran membuat pemadaman api menjadi sulit. Padahal telah diterjunkan sebanyak 10 unit mobil pemadam kebakaran ditambah bantuan armada dari Pemkot dan Pemkab Tangerang.

"Informasi yang kita dapat dua korban tewas," ungkapnya. Hingga kini penyebab kebakaran di gudang tersebut masih dalam penyelidikan petugas Polres Tangerang.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4222 seconds (0.1#10.140)