Razia Begal, Polisi Sita Sajam Milik Pengendara Motor

Rabu, 04 Maret 2015 - 05:30 WIB
Razia Begal, Polisi Sita Sajam Milik Pengendara Motor
Razia Begal, Polisi Sita Sajam Milik Pengendara Motor
A A A
DEPOK - Jajaran Polresta Depok gencar menggelar razia patroli kendaraan memberantas pelaku begal sepeda motor. Malam ini, razia kembali dilakukan dipimpin langsung Kapolresta Depok Kombes Pol Ahmad Subarkah.

Di tingkat Polsek, salah satunya jajaran Unitlantas Polsek Beji menggelar razia gabungan di Jalan KH Usman, Kelurahan Kukusan, Kecamatan Beji, Depok. Razia yang melibatkan
anggota reskrim, dan provost tersebut berhasil menindak seorang pengendara yang kedapatan membawa senjata tajam jenis pisau di bagasi motornya.

”Ditemukan seorang pengendara membawa sebilah pisau saat diperiksa. Langsung kita amankan kendaraan dan barang buktinya,” ujar anggota Reskrim Polsek Beji, Ipda Sutiyasno di lokasi razia, Selasa (3/3/2015).

Menurut dia, razia ini juga untuk mengantisipasi tindak kejahatan seperti curas, curanmor, narkoba dan senjata api. ”Razia kita lakukan rutin siang malam,” timpalnya.

Sementara itu, Kasubnitlantas Polsek Beji, Aiptu Hartoyo menambahkan, dari hasil razia siang hari, puluhan pengendara terpaksa ditindak karena tidak melengkapi surat-surat kendaran, seperti SIM dan STNK.

”Kebanyakan pengendara tidak memiliki SIM, dan empat sepeda motor terpaksa kita sita sementara karena tidak ada surat-suratnya,” tandas Hartoyo.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8128 seconds (0.1#10.140)