Polda Bentuk 5 Tim Khusus Berantas Begal

Selasa, 03 Maret 2015 - 15:49 WIB
Polda Bentuk 5 Tim Khusus Berantas Begal
Polda Bentuk 5 Tim Khusus Berantas Begal
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya membentuk lima tim khusus untuk menangangi begal motor di Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi. Selain itu polisi juga akan memutus mata rantai kelompok begal motor dengan mengejar penadah barang hasil curian tersebut.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Unggung Cahyono mengatakan, lima tim khusus ini akan bertugas memburu dan menangkap begal motor."Tim ini juga harus menyelidiki kelompok begal mana saja yang bermain di Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi," kata Untung di Mapolda Metro Jaya, Selasa (3/3/2015).

Unggung menambahkan, untuk begal motor ini pihaknya juga mulai melakukan pembersihan terhadap para penadah barang curian yang saat ini terang-terangan membuka atau menjual barang-barang curiannya khususnya untuk kendaran bermotor. "Kemarin kita dapat tiga truk di kawasan Depok, semuanya itu diduga sparepart dari motor-motor curian," jelas Untung kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Selasa (3/3/2015).

Selain memutus mata rantai hingga ke penadah, pihaknya terus melaksanakan patroli skala besar yang terus melibatkan seluruh kesatuan dari Polda Metro Jaya. "Intelkam juga kami turunkan seluruh kesatuan kita turunkan untuk memerangi curas," tegasnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3788 seconds (0.1#10.140)