Pria Tanpa Identitas Tewas Tergantung di Duren Sawit

Senin, 02 Maret 2015 - 20:05 WIB
Pria Tanpa Identitas Tewas Tergantung di Duren Sawit
Pria Tanpa Identitas Tewas Tergantung di Duren Sawit
A A A
JAKARTA - Pria tanpa identitas ditemukan tewas tergantung tali rafia di Jalan Kapin, RT09/08, Kelurahan Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur. Belum diketahui penyebab, pria yang baru sehari bekerja di tempat pengumpulan barang bekas mengakhiri hidupnya seperti itu.

"Saya enggak kenal. Soalnyakan dia (korban) baru sehari kerja," kata Syarif (39) di lokasi kejadian, Senin (2/3/2015).

Kata Syarif, dirinya menemukan korban sudah dalam keadaan tergantung, dan terikat tali rafia. Saat itum dirinya ingin mengambil kardus di gudang belakang dekat kamar kecil.

"Sekitar pukul 16.00 WIB, saya mau ke belakang mau ambil kardus, terus saya melihat dia (korban) sudah tewas terikat tali," terangnya.

Melihat kejadian tersebut, Syarif langsung melaporkannya kepada Uryadi, pemilik gudang kardus itu. Kemudian langsung membuat laporan ke Polsek Duren Sawit.

Dari laporan itu, polisi langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan pemeriksaan. Berdasarkan pemeriksaan itu, polisi menemukan surat wasiat yang berisi dirinya sedang difitnah.

"Surat wasiat tersebut ditujukan ke saudaranya di Jati Kramat, Bekasi. Dia bilang difitnah, tapi tidak tahu maksudnya," kata Syarif.

Berdasarkan pantauan, pria yang mengenakan kaos putih tersebut tergantung dengan tali rafia berwarna biru. Matanya terbelalak dan lidahnya bengkok keluar dari mulut.

Bahkan, karena penasaran warga sekitar memadati sekitar lokasi penemuan mayat itu. Kini mayat tanpa identitas itu dibawa ke RSCM untuk diautopsi.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6155 seconds (0.1#10.140)