Parkir Liar, Mobil Dinas TNI Kena Razia

Senin, 02 Maret 2015 - 19:08 WIB
Parkir Liar, Mobil Dinas TNI Kena Razia
Parkir Liar, Mobil Dinas TNI Kena Razia
A A A
JAKARTA - Belasan mobil terkena razia gabungan parkir liar di Jalan Raya Abdul Muis, Gambir, Jakarta Pusat. Dari belasan mobil tersebut ada satu mobil milik anggota TNI yang terkena razia.

Kepala Suku Dinas (Kasudin) Perhubungan Jakarta Pusat Muslim mengatakan, belasan mobil itu dicabut pentilnya dan ditempelkan stiker tanda pelanggaran. Penertiban ini guna memberikan kelancaran di jalur tersebut.

"Kebanyakan mobil-mobil tersebut merupakan kendaraan kedinasan aktif anggota TNI dan tetap kami tindak," katanya kepada wartawan di lokasi, Senin (2/3/2015).

Razia gabungan ini dilakukan oleh, Satpol PP Kecamatan Tanah Abang, Unit Lantas Polsek Tanah Abang, dan Garnisun. Kata dia, pihaknya tidak akan tebang pilih dalam memberikan saksi.

"Selain belasan mobil, sebanyak 18 motor ditindak dalam operasi parkir liar dari Jalan Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat," katanya.

Dari belasan mobil, lima kendaraan roda empat diderek. Dua mobil pribadi dari Jalan KH Mas Mansyur, satu mobil dari Jalan Abdul Muis serta dua dari Jalan Raya Johar, Menteng, Jakarta Pusat.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5918 seconds (0.1#10.140)