Tukang Bangunan Tewas Tersambar Kereta di Rawajati

Minggu, 01 Maret 2015 - 23:49 WIB
Tukang Bangunan Tewas Tersambar Kereta di Rawajati
Tukang Bangunan Tewas Tersambar Kereta di Rawajati
A A A
JAKARTA - Seorang tukang bangunan tewas tersambar Commuter Line jurusan Jakarta-Bogor di perlintasan Kereta Api Rawajati, RT 07/04, Pancoran, Jakarta Selatan. Korban tewas saat hendak membeli rokok.

Humas Polsek Pancoran Bripka Rubiyanto mengatakan, peristiwa terjadi pada Minggu (1/3/2015) malam, sekira pukul 19.30 WIB di Rawajati, RT 07/04, Pancoran, Jakarta Selatan. Korban yang bernama Didin Husen (53) itu tertabrak Commuter Line dari arah Jakarta menuju Bogor.

"Dari keterangan saksi, Diki Priyana yang juga sebagai rekan kerja korban. Korban ditemukan tergelatak di pinggiran rel. Korban di duga tertabrak kereta saat hendak membeli rokok di seberang rel kereta itu," ujarnya saat dihubungi Sindonews, Minggu (1/3/2015).

Rubi menjelaskan, warga Garut, Jawa Barat itu pun langsung tewas di lokasi dengan luka cukup parah di bagian kepala sebelah kirinya.

"Korban bekerja sebagai tukang bangunan di situ. Saat tertabrak, dia sampai terpental jauh dan kepalanya sebelah kiri terbentur hingga robek," terangnya.

Saat ini, tambah Rubi, jasad korban pun sudah dibawa ke rumah sakit Fatmawati, Jakarta Selatan guna keperluan visum.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4792 seconds (0.1#10.140)