Susu, Diduga Jadi Pemicu Nenek 60 Tahun di Depok Ini Dianiaya

Sabtu, 28 Februari 2015 - 09:02 WIB
Susu, Diduga Jadi Pemicu Nenek 60 Tahun di Depok Ini Dianiaya
Susu, Diduga Jadi Pemicu Nenek 60 Tahun di Depok Ini Dianiaya
A A A
DEPOK - Penganiayaan terhadap Patini (60) diduga kuat karena nenek tua ini lupa memberikan susu untuk anak majikannya tersebut.

Ketua RW setempat Akbar Yadi menuturkan kejadian awal rupanya hanya karena masalah sepele. Pemicunya gara–gara masalah susu anak.“Jadi korban ini lupa memberikan susu untuk anaknya. Karena kan istrinya kerja, dan suaminya lagi piket polisi di Jakarta. Mungkin memang khilaf habis pulang kerja lelah,” ungkapnya di lokasi, tadi malam, 27 Februari 2015.

Akbar menjelaskan saat kejadian warga pun tidak mendengar adanya keributan dari dalam rumah hingga akhirnya diketahui wajah Patini lebam. Padahal Ratini adalah PRT yang sudah ikut dengan keluarga majikannya selama puluhan tahun.

“Ribut-ributnya enggak tahu, enggak kedengaran. Jadi kejadian itu Kamis 26 Februari sore, dan sudah dibawa ke RS untuk mendapatkan pengobatan hari ini Jumat 27 Februari. Korban ini sebenanya sudah kayak ibunya majikan,karena sudah mengurus majikannya ini sejak masih kecil ikut sama orang tuanya dulu, namanya khilaf ya spontanitas,” ujarnya.

Akbar memahami rasa empati warga yang hendak melampiaskan emosi pada pelaku. “Namun kami berupaya memediasi ini dengan aparat hukum Polres, Polsek, dan Kodim,” tegasnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4961 seconds (0.1#10.140)