Begal Dibakar Dikenal Tetangganya sebagai Tukang Parkir

Jum'at, 27 Februari 2015 - 16:04 WIB
Begal Dibakar Dikenal Tetangganya sebagai Tukang Parkir
Begal Dibakar Dikenal Tetangganya sebagai Tukang Parkir
A A A
TANGERANG - Keluarga Hendrianysah (22) begal motor yang dibakar di Pondok Aren, Tangsel tak menyangka jika anak tersebut berbuat kriminal. Apalagi, keluarga mengenalnya sebagai anak pendiam dan selama ini hanya bekerja sebagai tukang parkir.

Apit salah satu kerabat Hendriansyah mengaku jarang bertemu dengan saudaranya tersebut. Apalagi, Rian panggilan Hendriansyah memang jarang pulang ke rumahnya.

"Kalau di rumah, saya juga enggak pernah ngobrol sama dia (pelaku). Dia jarang pulang, kalau pulang cuma mandi terus keluar lagi," ungkap Apit salah satu kerabat pelaku saat ditemui di rumah duka di Jalan Inpres 5 RT 04/6 No. 36, Larangan Utara, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang.

Pelaku juga diketahui jarang bergaul di lingkungan sekitar rumah, terlebih dengan teman sebayanya. "Dia kalau nongkrong di luar kampung sini, kalau sama anak-anak sini cuman negor doang," tambah Apit.

Mengenai kegiatannya selama ini, pelaku diketahui sebagai seorang tukang parkir (polisi cepe) di salah satu persimpangan jalan di Jalan Ciledug Raya tepatnya di depan perumahan Puri Beta Selatan. "Biasanya dia markir tuh di depan Puri Beta Selatan," tutup Apit.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4918 seconds (0.1#10.140)