Optimis Raih Double Digit di Pemilu 2024, HT: Ini Strategi Mesin Partai Perindo

Kamis, 15 Desember 2022 - 02:29 WIB
loading...
Optimis Raih Double Digit di Pemilu 2024, HT: Ini Strategi Mesin Partai Perindo
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo optimis Partai Perindo bisa meraih dua digit di Pemilu 2024. Foto/MPI/Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - Partai Perindo mendapatkan nomor urut 16 sebagai peserta partai politik Pemilu 2024. Nomor urut diambil langsung Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) dan Ketua Harian Nasional Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi di Kantor KPU.

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo meminta seluruh kader Perindo harus lebih memasifkan perjuangan di akar rumput untuk memenuhi target itu. Meski tergolong partai baru namun harus tetap optimis meraih double digit di DPR.

”Semua kader harus optimis, sukses tidak tergantung berapa lama kita bekerja, tetapi tergantung dari ketepatan strategi yang kita lakukan, endurance kita daya juang kita dan tentunya restu dari Yang Maha Kuasa,” kata HT di Kantor KPU RI di Jakarta, Rabu (14/12/2022).

HT menyiapkan strategi untuk mencapai target tersebut, salah satunya mesin partai harus bisa berjalan sebagaimana tugas mereka masing-masing.

”Persiapannya harus baik. Semua bagi tugas, ada yang fokus merekrut caleg tingkat nasional, provinsi, dan Kabupaten/Kota,” ungkapnya.

Untuk diketahui, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) hadir langsung di Kantor KPU. Ia tiba di pukul 19.22 WIB.Perindo resmi mendapatkan nomor urut 16 guna mengarungi kontestasi Pemilu 2024.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1306 seconds (0.1#10.140)