Rebutan Wanita, Sopir Angkot di Ciledug Dibacok

Kamis, 26 Februari 2015 - 17:16 WIB
Rebutan Wanita, Sopir Angkot di Ciledug Dibacok
Rebutan Wanita, Sopir Angkot di Ciledug Dibacok
A A A
TANGERANG - Hanya karena rebutan wanita, dua sopir angkot C02 jurusan Jombang-Ciiledug, Kota Tangerang, berduel. Akibat perkelahian tersebut, satu sopir angkot kritis dihujani bacokan.

Haryo Yudiantoro alias Yudi harus mendapat perawatan intensif akibat luka bacok disekujur tubuhnya. Pembacokan sendiri terjadi pada Rabu (26/2/2015) kemarin.

Awalnya, Adi tidak senang dengan Yudi karena dianggap berhubungan dekat dengan pacarnya berinisial D. Apalagi, Yudi mengadukan keistri Adi kalau dia memiliki wanita lain. Peristiwa inilah yang memicu perkelahian tidak seimbang itu.

Kanit Reskrim Polsek Ciledug AKP Afendi membenarkan peristiwa tersebut. Korban mengalami 12 luka bacokan setelah diserang pelaku.

"Pelaku dan korban sudah saling kenal karena sesama sopir angkot jurusan Jombang-Ciledug. Korban selain sopir angkot juga menjadi kepala poll angkot," katanya, Kamis (26/2/2015).

Saat ini, kata Kanit, pihaknya masih memeriksa tersangka untuk mengungkap motif yang sebenarnya. Sementara saksi korban belum bisa diperiksa karena dirawat intensif di rumah sakit.

"Dugaan sementara karena dendam, pelaku kesal wanita yang disukainya didekati korban," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7335 seconds (0.1#10.140)