Pasca Begal Dibakar, Pondok Aren Aman

Kamis, 26 Februari 2015 - 15:15 WIB
Pasca Begal Dibakar, Pondok Aren Aman
Pasca Begal Dibakar, Pondok Aren Aman
A A A
TANGERANG - Polsek Pondok Aren menyatakan, pasca aksi pembakaran begal pihaknya meningkatkan patroli. Polisi meminta agar masyarakat tak perlu khawatir dengan aksi balas dendam komplotan begal motor.

Kanit Reskrim Polsek Pondok Aren Iptu Agung S Aji menyatakan, pihaknya sudah meningkatkan patroli malam di seluruh pelosok Pondok Aren sejak Rabu (25 Februari 2015) malam tadi. Namun, patroli tersebut dilakukan secara acak, baik waktu maupun tempatnya.

"Peningkatan patroli sudah kami gelar sejak malam tadi, termasuk giat sosialisasi. Anggota melakukannya secara acak. Kami lakukan secara rutin tiap malam," ujarnya saat dihubungi Sindonews, Kamis (26/2/2015).

Maka itu, tambah Agung, masyarakat diminta untuk tidak terlalu mengkhawatirkan aksi balas dendam para pelaku begal.

Lagi pula, broadcast-broadcast akan adanya penyebaran begal, sampai peringatan begal akan membalas dendam itu hanyalah sebuah isu yang di buat-buat untuk menakuti warga saja.

"Semua broadcast ga jelas akan begal itu hanya isu bohong saja yang, jangan dipercaya. Saya pastikan Pondok Aren aman terkendali. Tetapkan waspada boleh, tapi jangan percaya broadcast yang tidak bertanggung jawab," pungkasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3957 seconds (0.1#10.140)