Begal Dibakar, Belum Ada Keluarga Lakukan Identifikasi

Kamis, 26 Februari 2015 - 12:26 WIB
Begal Dibakar, Belum Ada Keluarga Lakukan Identifikasi
Begal Dibakar, Belum Ada Keluarga Lakukan Identifikasi
A A A
JAKARTA - Meskipun sudah lewat dua hari dari aksi pembakaran begal di Pondok Aren, Tangerang Selatan, hingga kini belum ada keluarga yang melakukan identifikasi jenazah. Polisi juga masih kesulitan melakukan identifikasi karena hasil visum belum juga keluar.

Kanit Reskrim Polsek Pondok Aren Iptu Agung S Aji mengatakan, hingga saat ini, pihaknya belum juga mengetahui identitas pelaku begal yang tewas di bakar massa. Bahkan, anggota keluarga pelaku pun masih juga bekum menghubungi pihak kepolisian.

"Sudah lewat dua hari tapi identitas pelaku masih buram. Kami masih terus melakukan penyelidikan terkait identitasnya. Kami juga masih menunggu keluarga melapor," ujarnya saat dihubungi Sindonews, Kamis (26/2/2015).

Saat ini, tambah Agung, pihaknya masih menantikan hasil visum dari pihak rumah sakit yang melakukan proses autopsi. (Baca: Begal Dibakar Sempat Diinterogasi Warga, Ini Pengakuannya)

Sedangkan alat bukti yang diamankan polisi hanya berupa senjata tajam yang dipakai pelaku dalam melancarkan aksinya tersebut.

"Hasil visum masih belum keluar. Alat bukti yang berhasil kami amankan hanya sebilah pedang yang dipakai untuk melakukan aksi begalnya," tutupnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5297 seconds (0.1#10.140)