4 Pemancing Tersambar Petir di Bekasi, 1 Orang Tewas

Rabu, 14 Desember 2022 - 18:58 WIB
loading...
4 Pemancing Tersambar Petir di Bekasi, 1 Orang Tewas
Empat orang pemancing yang sedang berteduh di gubuk Kampung Gedong Jaya RT 09/04, Desa Huripjaya, Babelan, Kabupaten Bekasi tersambar petir.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Empat orang pemancing yang sedang berteduh di gubuk Kampung Gedong Jaya RT 09/04, Desa Huripjaya, Babelan, Kabupaten Bekasi tersambar petir . Satu dari empat orang tersebut yakni, AH (46) meninggal dunia dalam peristiwa tersebut.

Peristiwa yang terjadi pada Senin, 12 Desember 2022 lalu ini viral di media sosial setelah diunggah akun Instagram @cikarang24jam. Berdasarkan informasi, saat itu korban bersama tiga orang lainnya yakni, T (28), HS (50, dan (45) tengah memancing di tambak ikan sekitar lokasi kejadian.

Pada Senin sore hujan deras disertai petir turun di wilayah tersebut. Keempat pemancing ini pun memilih berteduh di gubuk tak jauh dari tempat mereka memancing.

Namun nahas, keempat orang ini justru tersambar petir meski seduh berteduh di gubuk tersebut. Keempatnya terpental hinggal tak sadarkan diri. Baca: Petani di Mojokerto Tewas Tersambar Petir saat Bajak Sawah di Tengah Hujan Deras

Kanit Reskrim Polsek Babelan Iptu Witrionaldi mengatakan, dari empat orang tersebut, satu di antaranya yakni, AH meninggal dunia meski sempat dibawa ke klinik terdekat. "Tiga korban lainnya sudah mendapatkan perawatan medis," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1064 seconds (0.1#10.140)