Pergoki Pencuri, Karyawati Bank Tewas Dibunuh

Senin, 16 Februari 2015 - 17:03 WIB
Pergoki Pencuri, Karyawati Bank Tewas Dibunuh
Pergoki Pencuri, Karyawati Bank Tewas Dibunuh
A A A
JAKARTA - Seorang karyawati Bank Syariah Mandiri tewas setelah memergoki aksi pencurian di kamar kosnya. Belakangan diketahui kalau pelaku merupakan tetangga korban.

Kasar Reskrim Polres Jakarta Pusat, AKBP Tatan Dirsan Atmaja menuturkan, peristiwa terjadi pada Senin (16/2/2015) dini hari, sekira pukul 00.30 WIB di Jalan Kenari 1, nomor 15, RT 12/03, kelurahan Kenari, kecamatan Senen, Jakarta Pusat.

Saat itu, terang Dirsan, korban yang berinisial S (26) sedang tidur di kosannya di jalan tersebut. Tiba-tiba saja, dia terbangun lantaran adanya suara ribut di jendela kamarnya itu.

"Begitu dia tahu ada orang masuk dan tersangka, AR (21) langsung mencekik korban. Korban sempat melakukan perlawanan, tapi gagal," jelasnya saat dihubungi Sindonews, Senin (16/2/2015).

Karyawati Bank Syariah Mandiri itu tewas dengan sejumlah luka di tubuhnya. "Tersangka kabur membawa laptop dan satu buah handphone. Korban ditinggalkan pelaku dengan kondisi tubuh penuh luka dan celana yang hampir melorot," tuturnya.

Setelah diselidiki, diketahui kalau pelaku merupakan tetangga korban. Pelaku ditangkap tiga jam kemudian di rumahnya yang tak jauh dari TKP.

Polisi juga menyita barang bukti berupa, tas kain warna pink berisi laptop Lenovo silver, tas laptop warna hitam, kaca mata baca berikut tempatnya, ponsel Samsung berikut charger, kunci pintu kamar korban, dan uang tunai Rp42.000 pecahan dua ribu.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5407 seconds (0.1#10.140)