Bojan Akan Naik Meja Operasi Pekan Ini

Jum'at, 13 Februari 2015 - 19:37 WIB
Bojan Akan Naik Meja Operasi Pekan Ini
Bojan Akan Naik Meja Operasi Pekan Ini
A A A
LONDON - Pelatih Stoke City, Mark Hughes memastikan kalau salah satu anak asuhnya, Bojan Krkic akan menjalani operasi lutut pada pekan ini. Hal ini diperkirakan akan membuat Bojan harus rela untuk tidak bisa dimainkan hingga pertengahan musim depan.

Bojan sendiri mengalami cedera pada saat Stoke berhadapan dengan Rochdale di laga lanjutan FA Cup. Meski Stoke berhasil memastikan kemenangan 4-1, namun kabar buruk harus diterima tim besutan Mark Hughes karena bojan yang kini menjadi salah satu pemain andalan mereka mengalami kerusakan parah pada ligamen lututnya.

''Dia (Bojan) akan menjalani operasi pada pekan ini. Ini adalah berita baik baginya dan tentunya bagi kami (pihak klub). Untuk itu mulai saat ini ia akan menjalani masa rehabilitasi,'' ungkap Hughes seperti dilansir sportmole, Jumat (13/2/15).

Bojan yang mengawali karir di Barcelona bergabung dengan Stoke City pada bursa transfer awal musim ini. Meski pada pertama kemunculannya sempat digadang-gadang sebagai titisan Lionel Messi, namun Bojan nyatanya gagal berkembang dan akhirnya harus terbuang dari klub Catalan.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7384 seconds (0.1#10.140)