Mayat Bocah Bercelana Bola Mengambang di KBT

Kamis, 12 Februari 2015 - 17:11 WIB
Mayat Bocah Bercelana Bola Mengambang di KBT
Mayat Bocah Bercelana Bola Mengambang di KBT
A A A
JAKARTA - Sesosok mayat laki-laki sekitar 12 tahun mengambang di Kanal Banjir Timur (KBT) dekat TPU Rawadas, Jalan RS Sukamto, Duren Sawit, Jakarta Timur. Penemuan mayat itu juga gegerkan warga sekitar dan para pengguna jalan.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Marhatif (24), dan Eko (34) di KBT itu. Di jenazah bocah tersebut juga tidak ditemukan ientitas korban.

"Tadi saya lihat mayatnya mengambang di KBT sama Pak Eko, terus kami tahan pakai kayu, biar enggak kemana-mana sambil menghubungi Polsek," kata Marhatif di Jakarta, Kamis (12/2/2015).

Mayat tersebut memiliki ciri-ciri memakai baju kaos warna Hitam, celana bola warna biru nomor 11, kulit Sawo matang, rambut lurus pendek, dan hidung pesek.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Duren Sawit AKP Chalid Tayib, ciri-ciri yang terdapat pada jasad tersebut, sesuai dengan ciri-ciri anak yang hanyut dua hari lalu.

"Ciri-ciri mayat tersebut adalah anak yang terbawa air, dan hanyut sejak dua hari yang lalu di wilayah Kebon Pala, Kecamatan Makasar. Pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan," katanya.

Setelah penemuan jasad tersebut, Polsek Duren Sawit langsung melakukan olah TKP serta meminta keterangan dari para saksi. Polsek Duren Sawit juga berkoordinasi dengan Polsek Makasar.

Sementara jasad bocah itu dibawa ke RSCM untuk diautopsi.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5951 seconds (0.1#10.140)