8 Instruktur Arum Jeram Terseret Arus Sungai Cianteun

Minggu, 01 Februari 2015 - 19:26 WIB
8 Instruktur Arum Jeram Terseret Arus Sungai Cianteun
8 Instruktur Arum Jeram Terseret Arus Sungai Cianteun
A A A
JAKARTA - Delapan penumpang perahu karet arung jeram hanyut di Sungai Cianteun, Kampung/Desa Karehkel, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor, Minggu (1/2/2015). Pasalnya, perahu yang mereka tumpangi terbalik.

"Informasinya ada delapan orang yang hanyut. Tapi saya juga masih tunggu info lengkapnya. Masih dicek sama anggota," kata Kepala Seksi Informasi dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bogor Budi Aksomo saat dihubungi wartawan, Minggu (1/2/2015)

Berdasarkan informasi yang dihimpun kejadian itu sekitar pukul 14.30 WIB. Dimana saat itu kondisi cuaca di lokasi sedang diguyur hujan, dan arus sungai juga cukup deras. Kuat Dugaan kedelapan korban itu terseret arus sungai tersebut.

"Ada dua perahu yang terbalik dan semua korban ikut hanyut. Ada satu korban yang sudah ditemukan, atas nama Handoyo. Korban sudah meninggal saat ditemukan," kata Kanit Reskrim Polsek Leuwiliang, AKP Asep Triono.

Menurutnya, saat kejadian kondisi cuaca hujan deras, mereka yang diduga para instruktur arung jeram sedang berlatih.

"Kami juga belum tahu apakah mereka sedang latihan atau ada kegiatan lain, kami belum dapat pemberitahuan sebelumnya," tandasnya.

Hingga saat ini, kata Asep, pihaknya masih melakukan pencarian keberadaan korban, bersama masyarakat sekitar. "Kondisi di sini masih hujan deras," katanya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5361 seconds (0.1#10.140)