Polisi Ringkus Pemasok Sabu ke Adik Hetty Koes Endang

Kamis, 29 Januari 2015 - 20:54 WIB
Polisi Ringkus Pemasok Sabu ke Adik Hetty Koes Endang
Polisi Ringkus Pemasok Sabu ke Adik Hetty Koes Endang
A A A
TANGERANG SELATAN - Polisi berhasil menangkap dua orang pemasok sabu ke adik Hetty Koes Endang, Luzi Nadia Koes Endang (40). Bung dan Leo ditangkap di wilayah Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), saat sedang tidur di rumahnya.

"Saya baru tiga kali menyuplai sabu kepada Luzi," kata Bung di Tangsel, Kamis (29/1/2015). Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang Kota AKBP Juang mengatakan, kedua tersangka itu berhasil diringkus berdasarkan pengakuan dari adik artis di era 1970-an itu.

"Luzi dalam keterangannya memberikan nama, dan kami lakukan pengembangan hingga akhirnya bisa menangkap keduanya. Keduanya adalah pemasok sabu," tuturnya.

Sebelumnya diberitakan, adik dari artis Hetty Koes Endang, Luzi Nadia Koes Endang (40) yang tinggal di Jalan Flamboyan, Komplek Puri Beta, Ciledug, Kota Tangerang, Senin 26 Januari 2015, diamankan Satuan Narkoba Polres Metro Tangerang Kota.

Luzi diamankan petugas karena terbukti sedang mengkonsumsi narkotika jenis sabu di rumahnya. Dari tangan Luzi, polisi mendapatkan satu gram sabu, lima korek api, dan sedotan yang digunakan untuk menyabu.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5834 seconds (0.1#10.140)