Kala Ribuan Milenial di Lampung Timur Bersorak Ganjar Presiden

Minggu, 27 November 2022 - 19:08 WIB
loading...
Kala Ribuan Milenial di Lampung Timur Bersorak Ganjar Presiden
Ganjar Presiden menggema dari ribuan pemuda, milenial dan mahasiswa yang tengah berkumpul di Lapangan Merdeka, di Desa Braja Sakti, Kecamatan Way Jepara, Kabupaten Lampung Timur, Provinsi Lampung, Minggu (27/11/2022). Foto: Istimewa
A A A
LAMPUNG TIMUR - Ganjar Presiden menggema dari ribuan pemuda, milenial dan mahasiswa yang tengah berkumpul di Lapangan Merdeka, di Desa Braja Sakti, Kecamatan Way Jepara, Kabupaten Lampung Timur , Provinsi Lampung, Minggu (27/11/2022).

Ingar bingar dukungan untuk pria nomor satu di Jawa Tengah tersebut datang dari para pemuda yang tergabung dalam jaringan relawan Ganjar Milenial Center (GMC) Lampung Timur.

Mereka adalah kumpulan anak muda yang menyatukan suara untuk mengonsolidasikan dukungan ke Ganjar Pranowo sebagai bakal calon Presiden RI pada 2024.


Koordinator Wilayah GMC Lampung Timur, Muhammad Sepri Nurwahidin mengatakan, terdapat beberapa alasan dipilihnya Ganjar sebagai sosok yang didukung oleh para pemuda GMC Lampung Timur.

“Ganjar itu orangnya ramah, murah senyum, juga sangat dekat dengan masyarakat. Dia orangnya tidak pernah pandang bulu. Bahkan saya yakin jika Ganjar datang ke acara ini, dia pasti akan ikut kita senam dan jalan sehat bersama kami," ujarnya.



Sepri menyatakan, GMC sangat bersemangat memperkenalkan sosok Ganjar ke masyarakat Lampung Timur. Dia menilai, kebijakan-kebijakan yang dibuat Ganjar bermanfaat untuk rakyat.

Mulai dari kebijakan pengentasan kemiskinan hingga upayanya memberantas narkoba dengan merilis program Desa Bersinar (Bersih Narkoba).


Sepri berharap, Ganjar mampu menciptakan kebijakan yang bisa menjadi wadah bagi kreativitas dan bakat para milenial di Indonesia.

Menurut dia, anak-anak muda di Indonesia harus diberikan kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya sebagai modal menjadi generasi penerus bangsa.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.0034 seconds (0.1#10.140)