Malam Tahun Baru, DKI Sediakan 9 Panggung

Senin, 29 Desember 2014 - 18:22 WIB
Malam Tahun Baru, DKI Sediakan 9 Panggung
Malam Tahun Baru, DKI Sediakan 9 Panggung
A A A
JAKARTA - Pergantian malam tahun baru 2014, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menyediakan sembilan panggung. Hal itu berbeda dengan sebelumnya yang menyediakan belasan panggung.

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengatakan, tidak ada acara yang spesial pada malam pergantian tahun nanti. Katanya, dirinya berangkat dari Rumah Dinas Gubernur di Taman Suropati Nomor 7, Menteng Jakarta Pusat, menuju Bundaran HI.

"Jadi panggungnya lebih sedikit. Kami (pejabat DKI) berkumpul di rumah gubernur kemudian berangkat ke HI (naik mobil), nah puncaknya di Monas," kata Ahok di di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Senin (29/12/2014).

Dia juga mengatakan, Menteri Pariwisata Arief Yahya akan hadir dalam acara Jakarta Night Festival (JNF). Karena akan ada launching Pesona Indonesia.

"Jadi biar sekalian ikut beliau," kata mantan anggota komisi II DPR ini.

Menurut informasi dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta, sembilan panggung itu akan dibangun di wilayah Jakarta Pusat.

Dukuh Atas diisi oleh tradisional betawi dan dangdut, di Jalan Teluk Betung diisi oleh gambang kromong, Bundaran HI Imam Bonjol diisi oleh artis ibu kota, Sarinah Jalan Sunda diisi oleh musik reggae, Gedung Jaya diisi oleh musik pop alternatif, dan Hotel Sari Pan Pacific diisi oleh musik jazz.

Kemudian, Bank Syariah Mandiri diisi oleh keroncong, silang Monas Barat Daya diisi oleh artis ibu kota, dan Wisma Antara diisi oleh musik nusantara.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5127 seconds (0.1#10.140)