Rieke Tidak Tertarik dengan Jabatan Wali Kota Depok!

Jum'at, 19 Desember 2014 - 00:23 WIB
Rieke Tidak Tertarik dengan Jabatan Wali Kota Depok!
Rieke Tidak Tertarik dengan Jabatan Wali Kota Depok!
A A A
DEPOK - Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Rieke Diah Pitaloka mengaku tidak tertarik mencalonkan diri sebagai Wali Kota Depok.

Dirinya lebih tertarik memperjuangkan aspirasi rakyat. Salah satunya membuat pelayanan kesehatan bagi masyarakat yang lebih baik lagi.

"Siapa bilang (ingin mencalonkan)? Enggak ah. Saya lebih tertarik membuat warga Indonesia mendapat pelayanan kesehatan yang lebih baik," kata mantan Cagub Jawa Barat ini di Depok, Kamis (18/12/2014).

Kata Rieke, dirinya hanya ingin pelayanan kesehatan bagi masyarakat terwujud. Pasalnya, Badan Pelayanan Jaminan Sosial (BPJS) saat ini masih diskriminasi.

"Yang terpenting saat ini adalah bagaimana agar pelayanan kesehatan bisa dinikmati banyak orang. Enggak ada lagi pasien miskin yang ditolak rumah sakit," ujar Rieke.

Menurut dia, pelayanan BPJS saat ini masih banyak kekurangan. Seharusnya, semua pihak mendorong agar pelaksanaan BPJS berjalan dengan lancar.

"Saya punya tanggung jawab akan hal ini, begitu juga dengan DPRD Kota Depok dan Pemkot Depok. Saya yakin kok Depok bisa lebih baik. Apalagi ini kan cuma komitmen pemerintah, mau atau tidak untuk berkomitmen," pungkasnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4304 seconds (0.1#10.140)