Seru! Shopee 11.11 Big Sale TV Show Dipenuhi Kolaborasi Bintang-Bintang Tanah Air

Jum'at, 11 November 2022 - 22:32 WIB
loading...
Seru! Shopee 11.11 Big Sale TV Show Dipenuhi Kolaborasi Bintang-Bintang Tanah Air
Sebagai puncak Shopee 11.11 Big Sale, kali ini TV show Shopee menyajikan nuansa yang lebih segar dan berbeda dari sebelumnya.
A A A
JAKARTA - Sebagai puncak Shopee 11.11 Big Sale, kali ini TV show Shopee menyajikan nuansa yang lebih segar dan berbeda dari sebelumnya. Shopee 11.11 Big Sale TV Show 2022 yang mengusung tema 'Satu Indonesia', salah satunya diwujudkan dengan penampilan kolaborasi dari para bintang tamu Tanah Air!

Kolaborasi itu sudah hadir sejak awal acara, tepatnya setelah Tari Topeng, Tari Janger, dan Tari Kipas Pakarena membuka panggung Shopee 11.11 Big Sale TV Show secara meriah.

Para bintang tamu yakni Farel, Happy Asmara, Nassar, Nagita Slavina, Sarwendah, Aurel Hermansyah, Judika, dan Dewi Perssik memberikan penampilan terbaiknya dengan medley lagu pembuka. Beberapa lagu yang mereka nyanyikan antara lain Tanah Airku, Cik Cik Periuk, dan Cublak Cublak Suweng.

Kejutan lain dari Shopee 11.11 Big Sale TV adalah penampilan penyanyi cilik asal Banyuwangi, yakni Farel serta tiga ibu muda cantik kecintaan netizen yaitu Nagita, Aurel, dan Sarwendah. Mereka berkolaborasi menyanyikan lagu anak-anak terpopuler, seperti 'Ambilkan Bulan', 'Paman Datang', 'Gembira Berkumpul', dan 'Semua Ada di Sini'.

Penampilan tersebut seakan ingin mengingatkan penonton bahwa lagu anak-anak Indonesia beraneka ragam dan patut dilestarikan.

Tidak hanya itu, ada pula kolaborasi koplo spektakuler dari Happy, Nagita, Aurel, dan Sarwendah. Tentu saja mereka menyanyikan lagu-lagu koplo favorit netizen, seperti Full Senyum Sayang, Ojo Dibandingke, Kasih Slow, Jang Ganggu, dan Cintaku. Penampilan mereka berhasil memukau dan mengajak para penonton untuk ikut berdendang, lho!

Penampilan penutup Shopee 11.11 Big Sale TV Show tak kalah mengundang kagum penonton di rumah. Pasalnya, semua bintang tamu berkolaborasi lagi dengan menyanyikan lagu Negeriku dan Rumah Kita dengan penuh penghayatan, seakan mengajak penonton untuk semakin mencintai negeri Indonesia yang menjadi rumah kita.

Tak kalah seru, di tengah-tengah acara, para bintang tamu juga antusias ikut bermain Goyang Shopee COD . Dari Dewi Perssik, Nassar, hingga Fuji, semua menggoyangkan smartphone-nya dengan semangat untuk merebut beragam hadiah bersama para penonton di rumah!

Adapun para bintang tamu juga mencoba magic atau filter terbaru dari Shopee Video, yakni Shopee Karaoke. Sesuai namanya, magic ini bisa digunakan untuk karaoke lagu-lagu pilihan. Setelah karaoke, para pengguna, termasuk para bintang tamu mendapatkan skor dan hadiah langsung saldo ShopeePay.

Tidak bisa dipungkiri, Shopee 11.11 Big Sale TV Show kali ini menghadirkan sentuhan yang baru dengan tema 'Satu Indonesia'. Nuansa keragaman budaya Indonesia yang kental menjadikan acara Shopee kali ini tak terlupakan karena tampil berbeda dari TV show Shopee sebelumnya.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1864 seconds (0.1#10.140)