Pesta Miras, 2 Mahasiwa Tewas dan 1 Kritis

Rabu, 17 Desember 2014 - 21:26 WIB
Pesta Miras, 2 Mahasiwa Tewas dan 1 Kritis
Pesta Miras, 2 Mahasiwa Tewas dan 1 Kritis
A A A
TANGERANG - Dua mahasiswa STT Ganesha Yayasan Nusantara tewas setelah menenggak minuman keras (miras) jenis vodka. Mereka menanggak miras itu di kontrakannya Jalan Semanggi II RT3/3, Tangerang Selatan, Rabu (17/12/2014).

Selain dua korban tewas, satu mahasiswa lainnya saat ini menjalani perawatan di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

Informasi yang didapat, kedua mahasiswa yang tewas bernama Rahman Marsaoli (19), dan Aftar Lateng (19). Sedangkan yang kritis bernama Rian Maloko (17).

Zulfikar Punusingon (20) salah seorang teman korban mengatakan, awalnya dia dapat telepon dari Aftar sore tadi yang meminta agar dirinya datang kekontrakannya.

Sesampainya di kontrakan, Zul menemukan teman-temannya ini sudah muntah-muntah dan ada yang telah berbaring.

"Saya ditelepon sama Aftar sekitar Pukul 15.35 WIB, pas datang mereka berbaring dan di sampingnya ada tujuh botol minuman keras berjenis vodka, langsung saja saya panggil teman dan bawa mereka ke rumah sakit," kata mahasis semester 3 Jurusan Bimbingan Konseling ini.

Kapolsek Ciputat Kompol Burhanudin saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya mendapatkan laporan dari masyarakat ada korban meninggal dunia akibat menenggak miras dan langsung melakukan pengecekan.

"Dua meninggal dan satu masih kritis, korban meninggal tengah divisum. Sementara satu lainnya tengah menjalani perawatan intensif," tuturnya.

Dari lokasi, kata Burhanudin, pihaknya menemukan barang bukti tujuh buah botol kosong dan nasi bungkus yang berserakan di rumah kontrakan berukuran 3x4 meter tersebut.

Ditanya apakah minuman tersebut oplosan, Burhanudin belum bisa memastikan, karena kondisi botol bertuliskan vodka sudah dalam keadaan kosong.

"Nanti hasil visum yang bisa menjelaskan apakah ini dioplos atau tidak, dan apa yang menyebabkan peristiwa ini," pungkasnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4952 seconds (0.1#10.140)