Ini Mobil Honda yang Lebih Gede dari Pajero dan Fortuner

Jum'at, 11 November 2022 - 06:45 WIB
loading...
Ini Mobil Honda yang Lebih Gede dari Pajero dan Fortuner
Honda Pilot adalah SUV terbesar yang pernah diproduksi oleh Honda. Foto: dok HPM
A A A
AMERIKA - Inilah SUV terbesar yang pernah diproduksi Honda: Honda Pilot . Lebih besar dari Honda CR-V, sudah diproduksi sejak 2022, dan memang lebih banyak dipasarkan di Amerika.

Honda Pilot saat ini sudah masuk ke generasi keempat. Baru saja dikenalkan oleh American Honda Motor Co., Inc. dan siap dijual pada awal 2023 di Amerika Serikat.

Honda Pilot adalah SUV dengan dimensi serta tenaga terbesar diantara semua lini SUV Honda.

Adapun untuk generasi keempat, SUV keluarga ini dirancang mengedepankan style, kabin lebih luas bagi penumpang dan juga ruang kargo nya serta mempunyai kelebihan untuk bermanuver di trek off-road maupun jalan biasa.

Honda Pilot terbaru juga punya varian Trail Sport, yakni SUV terjangkau yang dapat digunakan untuk off road.

Varian ini dilengkapi raised off-road tuned suspension, all-terrain tires, steel skid plates serta expanded all-wheel drive system. All New Honda Pilot ditawarkan dalam lima varian mulai dari; Sport, EX-L, TrailSport, Touring dan Elite.

Kargo Luas, Kursi Mudah Diatur
Ini Mobil Honda yang Lebih Gede dari Pajero dan Fortuner

Di dalam kabin, desain kursi depan All New Honda Pilot menghadirkan new front body stabilizing seats yang dapat membantu pengemudi serta penumpang depan tidak merasa lelah ketika mengemudi jarak jauh.

Sementara itu, bangku baris kedua dapat dipindahkan dengan mudah sehingga menghadirkan ruang kargo luas. Di baris ketiga juga ruang kabinnya dibuat lebih lega serta nyaman.

Dari segi keselamatan, All New Honda Pilot dilengkapi berbagai fitur serta teknologi terdepan di kelasnya seperti Honda SENSING yang dilengkapi dengan new wide-view camera and radar, Hill Descent Control, 8 Airbags dan TrailWatch camera system.

Lebih Gagah, Mesin V6
Ini Mobil Honda yang Lebih Gede dari Pajero dan Fortuner

Dari segi tampilan, All New Honda Pilot menggunakan desain grill depan, fender, ukuran ban yang lebih besar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2632 seconds (0.1#10.140)