Ini Kronologis Kecelakaan Maut di Depok

Selasa, 16 Desember 2014 - 14:07 WIB
Ini Kronologis Kecelakaan Maut di Depok
Ini Kronologis Kecelakaan Maut di Depok
A A A
DEPOK - Kecelakaan maut yang menewaskan tiga orang di Depok diduga akibat kelalaian salah satu pengendara motor yang juga menjadi korban.

Kanit Kecelakaan Lalu Lintas Polresta Depok Iptu Budi menjelaskan, berdasar keterangan saksi kecelakaan maut di Jalan Raya Sawangan Depok, pada Selasa (16/12/2014) dini hari tadi ini bermula ketika sepeda motor Jupiter MX dengan nopol B 6257 ZLJ melaju dari arah Jembatan Serong menuju Pancoran Mas.

Motor itu ditumpangi seorang lelaki dan dua wanita, melaju kencang ditengah gelapnya malam. Tepat di lokasi kejadian, sepeda motor tersebut hendak menyalip mobil di depannya.

Namun, nahas upaya ini gagal lantaran dari arah berlawanan datang sepeda motor Suzuki Spin dengan nopol B 6252 SJA yang dikemudikan Hardie Adrian (22).

"Kedua motor ini pun adu banteng. Seluruh korban terpental dan kepalanya membentur aspal. Tiga orang tewas seketika di lokasi kejadian," jelas Budi kepada wartawan di kantornya, Selasa (16/12/2014).

Menurut Budi, tiga korban tewas ialah Dorkas Suryani Pariki (23), Hardie Adrian dan seseorang tanpa identitas yang mengenakan jaket. Kemudian, korban lainnya bernama Dorkas Suryani Pariki,33.

"Kita masih menyelidiki kasus ini untuk memastikan penyebab kecelakaan maut tersebut," ujarnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5898 seconds (0.1#10.140)