Perawat Klinik Bunuh Diri di Depan Putra Kandungnya

Jum'at, 28 November 2014 - 19:55 WIB
Perawat Klinik Bunuh Diri di Depan Putra Kandungnya
Perawat Klinik Bunuh Diri di Depan Putra Kandungnya
A A A
JAKARTA - Seorang perawat di Kota Bekasi nekat mengakhiri hidupnya dengan cara minum racun serangga. Tragisnya, ibu ini melakukan aksi bunuh diri tersebut di depan anaknya.

Inarotul Uyun (25) ditemukan rekannya sudah tewas di rumah kontrakannya di Jalan Duri Kosambi RT 03 RW 03, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (28/11/2014) siang.

Rekan korban, Eti Erawati mengatakan, awalnya dia ingin menjemput rekannya untuk kerja. Dirinya curiga saat akan masuk ternyata pintunya terkunci tapi televisi masih menyala.

"Pas saya lihat jendela, Ina masih terbaring di atas kasur. Sementara, putranya yang baru dilahirkan terbaring disamping tubuh Ina," kata Eti di lokasi.

Eti pun bersama warga mendobrak kamar kontrakan Ina dan menemukan jika Ina sudah dalam keadaan tewas. Sementara putra kandungnya masih bernafas, hanya saja wajahnya pucat membiru.

Kanit Reskrim Polsek Cengkareng, AKP Tosriadi Jamal mengatakan jika korban tewas diduga bunuh diri akibat meminum cairan yang diduga racun.

"Korban dipastikan bunuh diri. Kami masih periksa saksi-saksi dan menunggu hasil Visum dari RSCM," ungkapnya.

Sejauh ini, Ina diketahui telah memiliki Suami yang bekerja di galangan kapal Gresik, Jawa Timur. Seminggu sebelumnya, suaminya tersebut sudah kembali ke Gresik usai mengunjungi istrinya yang baru saja melahirkan.

"Kami juga sedang menunggu kedatangan suaminya yang sudah mengetahui tewasnya korban," ujarnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9111 seconds (0.1#10.140)